Antara membuat Rute (route) baru atau tetap melewati Jembatan (bridge)

#Edisi curhat
Ketika jembatan sudah banyak dipenuhi oleh paket-paket yang tidak perlu. Lalu lintas yang semakin sibuk oleh lalu lalang paket yang sebenarnya tidak dikehendaki. Membuat saya ‘abok sodara’, dari mana mereka ?. Setiap saya tanya, saya jegal, saya bumi hanguskan, masih aja lalu lintas jembatan tidak pernah sepi. Mereka berubah-berubah, pakaiannya, bentuknya, cara jalannya, bahkan ‘kendaraan’ mereka bisa sama dengan kendaraan yang saya pakai untuk mengangkut paket. Suatu ketika saya blok paket itu berdasarkan sifat-sifatnya tadi dengan seksama diteliti, dipilih-pilih, aman….semuanya aman, tapi itu hanya berlaku untuk beberapa saat. Mereka masih bisa mengobrak abrik tatanan di jembatan saya. Hingga mereka bisa menyerupai paket-paket yang saya inginkan dan kendaraan yang selalu mengirim paket untuk saya mereka bisa membajaknya. semakin ‘abok saya sodara’.

Sebagai gambaran saya disini sebagai ‘pengepul’ saja jadi tidak pernah tahu keadaan mereka yang selalu menyuplai paket-paket untuk saya. Mungkin ini kelemahan saya, hmmmmmmmmmmmmmmm. saya semakin lemah di jembatan sendiri ……

#topologi (kaya orang bener :P)

gudang server – – – – – mikocok wireles bridge – – – mikocok wireles bridge – – – – – jendela kosumen

Leave a Reply

